Sarang Porstitusi dan Narkoba, Tempat Hiburan Malam Sky Garden Ditutup

MEDAN, suarapembaharuan.com - Polda Sumut bersama Forkopimda menutup tempat hiburan malam Sky Garden yang berlokasi di Jalan Sei Petani, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Senin (17/01/2022).


Ist

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan penutupan tempat hiburan malam Sky Garden karena adanya beberapa laporan tentang adanya aktivitas perjudian yang saat ini ditangani Polda Sumut.


“Lalu beberapa kejadian sebelumnya ada bukti kuat bahwa tempat hiburan malam itu digunakan untuk penyalahgunaan peredaran narkoba dan prostitusi,” katanya.


Hadi mengungkapkan, Polda Sumatera mendukung proses penertiban dan penutupan tempat hiburan malam Sky Garden yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.


“Pada Juni 2021, Polda Sumut Pemkab Deli Serdang dan Polrestabes Medan sudah menutup dan menyegel Sky Garden karena adanya pelanggaran prokes. Tetapi pemilik hiburan membuka paksa usaha dan secara diam-diam,” ungkapnya.


“Hari ini tim gabungan resmi menutup tempat hiburan malam Sky Garden. Dan diketahui bangunan juga tidak memiliki izin,” pungkasnya.


Diketahui, sebelum berganti nama, Saya Garden bernama Titanic Frog lalu Flamboyan, disebut-sebut milik Samsul Tarigan, mantan ketua salah satu OKP di Kodya Binjai.


Kategori : News

Editor     : YZS


Lebih baru Lebih lama