Waspada News TV Berdiri 11 Januari

MEDAN, suarapembaharuan.com - Waspada News TV resmi berdiri pada Selasa 11 Januari 2022 menjadi tontonan yang ruang dialog dan edukasi dengan tagline mengungkap fakta di balik berita.


Ist

Dalam kata sambutannya, Pemimpin Umum Waspada News TV, Anrizal Ramaputra, berharap Waspada News TV dapat menjadi tontonan alternatif bagi pemirsa semua.


"Selamat berjumpa para pemirsa sekalian. Berawal dari hari ini, 11 Januari 2022, Waspada News TV akan hadir di tengah pemirsa dimanapun anda berada. Kami berharap apa yang kami sajikan dapat dijadikan tontonan tidak saja sebagai sumber informasi dan hiburan tetapi sekaligus menjadi ruang dialog dan edukasi" ungkap Anrizal, di Kantor Waspada News TV yang beralamatkan di Jalan Sisingamangaraja KM 7 No. 12 ABC, Selasa (11/01/2022).


Melalui tagline untuk mengungkapkan fakta di balik berita, lanjutnya,  beliau ingin Waspada News TV bisa hadir dengan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat Sumatera Utara dan disajikan secara komprehensif dan menarik di hadapan anda.


"Kami memang bukan yang pertama tapi kami ingin menjadi yang terbaik untuk anda semua selama menikmati sajian kami di Waspada News TV," pungkas Anrizal yang akrab disapa Bang Yon oleh kerabat terdekat beliau.


Dikesempatan ini  bersama Pemimpin Redaksi Waspada News TV, Syaiful Anwar Lubis, berharap dengan hadirnya Waspada News TV dapat menjadi sumber informasi menarik dalam kehidupan sehari-hari warga Sumatera Utara.


"Kami berjanji akan menghadirkan informasi terpilih yang dapat kami sajikan sesuai kebutuhan dan selera anda. Tetapi kami tidak akan mengesampingkan kritik dan saran yang akan menjadi masukan bagi kami untuk menyajikan informasi terbaik," lanjut Syaiful Anwar.


"Kami akan sangat membutuhkan like, suscribe dan comment untuk kami yang pasti Waspada News TV hadir untuk anda," tutup Syaiful.


Waspada News TV memiliki susunan personel Pemimpin Umum, H. Anrizal Ramaputra, SE. Wakil Pemimpin Umum, H. Idrus Djunaidi, SH. Pemimpin Redaksi, Syaiful Anwar Lubis. Wakil Pemimpin Redaksi, Andi Leksana Said. Produser dan Editor, Budiman Amin Tanjung, SH - Cuk Arbianto - Dion - Andika. Pemimpin Perusahaan, Eria Fatih Rizqullah. Sekretaris Redaksi, M. Tri Setia Budi. (Ril)


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama