Dua Jenderal di Sumut Pimpin Langsung Distribusi Minyak Goreng

DELISERDANG, suarapembaharuan.com - Polda Sumut dan Kodam I/Bukit Barisan membantu percepatan  pendistribusian Minyak goreng (migor) di Sumatera Utara, Rabu (23/2/2022).


Ist

Percepatan pendistribusian minyak goreng itu dipimpin langsung Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Pangdam I/BB Mayjen TNI saat mendatangi pabrik minyak goreng di PT Salim Ivomas Pratama Tbk di Jalan Sudirman, Petapahan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang.


"Kita Polda Sumut dan Kodam I/BB mengerahkan truk sebagai sarana membantu proses percepatan pendistribusian minyak goreng untuk secepatnya disalurkan kepada masyarakat," ucap Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.


Panca mengungkapkan, minyak goreng kemasan itu akan didistribusikan ke beberapa daerah di Sumatera Utara. Sehingga masyarakat dapat memperoleh kebutuhan bahan pokok untuk kebutuhan hidup.


"Ini sebagai komitmen kita bersama TNI/Polri, dan Satgas Pangan Sumut memberikan jaminan kepada masyarakat tentang ketersediaan bahan pokok minyak goreng," ungkapnya.


Panca menambahkan, pendistribusian minyak goreng sudah tiga berjalan tiga oleh PT Salim Ivomas Pratama. Untuk hari pertama Senin (21/2/2022) telah disalurkan minyak goreng sebanyak 25.287 kotak kepada delapan distributor di Sumut, hari kedua Selasa (22/2/2022), sebanyak 34.362 kotak dengan rincian sebanyak 11 distributor di Sumut 16.515 kotak dan diluar Sumut 17.847 kotak.


Terakhir Rabu (23/2) sebanyak 21.156 kotak dengan rincian penyaluran minyak goreng di delapan distributor di Sumut 11.279 kotak dan di luar Sumut 9.877 kotak.


"Hasil dari pemantauan saya bersama Panglima bahwa perusahaan berkomitmen mendustribusikan minyak goreng kepada masyarakat," pungkasnya.


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama