Gebyar Pernikahan Indonesia Bangkitkan Industri Wedding Tanah Air

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Ajang Gebyar Pernikahan Indonesia edisi Lagoon Garden yang digelar di The Sultan Hotel & Residence Jakarta pada 5-6 Maret 2022 mendatang, menjadi salah satu upaya untuk membangkitkan industri wedding di Tanah Air.


Ist

Acara yang digelar dan diinisiasi oleh Parakrama Organizer bekerja sama dengan pihak The Sultan Hotel & Residence ini menjadi langkah untuk meramaikan kembali industri kreatif khususnya di bidang pameran pernikahan yang akan diselenggarakan di Lagoon Garden, The Sultan Hotel & Residence. 


“Acara ini juga menjadi sangat ditunggu oleh para calon pengantin di Indonesia,” kata Ketua Panitia Pameran Gebyar Pernikahan Indonesia Tommy Yoewono dalam keterangannya, Selasa, (22/2/2022).


Menurutnya, pameran ini bertujuan untuk membangkitkan kembali industri wedding yang hampir 2 tahun ini lumpuh karena kondisi pandemi Covid-19, serta memudahkan para calon pengantin untuk mencari kebutuhan mereka.


Peserta yang ikut dalam pameran Gebyar Pernikahan Indonesia diantaranya catering, dekorasi, rias dan busana pengantin, souvenir, wedding organizer, entertainment, foto dan Vvdeografi, jewellery, produk kecantikan serta lainnya.


“Puluhan vendor terbaik di bidangnya akan hadir dalam perhelatan akbar ini. Ada pula mini show berupa music live, fashion show, dan live streaming pengundian doorprize,” katanya. 


Tommy menilai sejak pandemi banyak pasangan yang tertunda menggelar acara pernikahan. Pameran ini sebagai solusi dan kesempatan bagi calon pasangan yang masih bingung dalam mempersiapkan pernikahan.  


“Pengunjung pameran bisa berkonsultasi dengan vendor-vendor pernikahan yang dapat membantu menyukseskan acaranya, dengan berbagai sajian promo-promo menarik dari vendor terbaik yang kami pilih,” katanya.


Untuk memperlancar pelaksanaan dan menerapkan protokol kesehatan, para pengunjung mesti melakukan proses registrasi atau daftar data diri di website www.Gebyarpernikahanindonesia.com. 


“Kemudian, pastikan telah divaksin minimal dosis 1 dan mempunyai aplikasi PeduliLindungi demi mematuhi protokol kesehatan,” katanya.


Pengunjung juga wajib menggunakan masker, selalu jaga jarak selama acara berlangsung.


“Nantinya akan ada doorprize menarik berupa hadiah jutaan rupiah yang diundi selama acara,” pungkas dia.


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama