Keluarga Jawa Diharapkan Wujudkan Dairi Unggul

DAIRI,suarapembaharuan.com - Musyawarah daerah pelantikan pengurus dan sekaligus ulang tahun ke-14 Ikatan Keluarga Jawa (IKJ) Kabupaten Dairi di gelar Gedung Nasional Sidikalang, Minggu (30/1/2022).


Istimewa


Bupati Dairi DR Eddy Keleng Ate Berutu turut hadir dalam acara itu. 

Dia mengatakan pemerintah menyambut baik musyawarah daerah pelantikan pengurus dan sekaligus Selamat Ulang Tahun yang ke 14 tahun untuk Ikatan Keluarga Jawa Kabupaten Dairi.


“Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Dairi dan atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada bapak/ibu pengurus IKJ beserta seluruh jajaran yang dilantik pada hari ini,” katanya.


IKJ merupakan sebagai pendukung penuh pembangunan di Kabupaten Dairi yang telah ditetapkan dalam visi misi pemkab Dairi yakni, mewujudkan Dairi unggul dalam harmoni keberagaman.


“Saya mewakili pemerintah dan seluruh masyarakat Dairi menyambut baik dan percaya bahwa musyawarah daerah dan pelantikan pengurus sekaligus juga ulang tahun IKJ Dairi dapat memberikan dampak positif terkhusus kepada ikatan keluarga jawa dan pembangunan Kabupaten Dairi,” ujarnya.


Selanjutnya Eddy Berutu berharap IKJ Dairi mampu menjadi tolak ukur kepada masyarakat dari perbedaan suku dan budaya serta menjalin kerjasama dengan Pemerintah Daerah.


“Melalui acara musyawarah daerah ini kita berharap bisa meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan pembangunan yang transparansi Kepada masyarakat Kabupaten Dairi yang kita cintai ini,”katanya.


Bupati Dairi berkesempatan melantik langsung pengurus sekaligus juga memotong tumpeng perayaan ulang tahun ke 14 Tahun IKJ Kabupaten Dairi. 


Lebih baru Lebih lama