Ledakan Dahsyat Menggelegar di Ukraina

UKRAINA, suarapembaharuan.com - Dua ledakan hebat terjadi di Kiev Ibu Kota Ukraina. Ledakan ini menerangi langit  Kiev waktu dini hari setempat.Satu ledakan tampaknya berjarak 20 kilometer dari pusat kota. 


The incident took place late last night (Representational)

Ledakan itu berada di barat daya Kiev. Ledakan kedua mengguncang Kiev barat tepat sebelum pukul 01.00 waktu setempat. Ledakan kedua juga datang dari bagian barat daya kota, ke arah bandara utama kedua kota, sebagaimana dilansir dari CNN Minggu (27/2/2022).


Otoritas Ukraina sebelumnya mengumumkan sedikitnya 198 orang tewas dalam invasi militer Rusia terhadap Ukraine sejak Kamis (24/2) waktu setempat. Lebih dari 1.000 orang lainnya mengalami luka-luka.


Informasi tersebut disampaikan oleh Menteri Kesehatan Ukraina Viktor Lyashko dalam pernyataannya seperti dikutip kantor berita Ukraina, Interfax, pada Sabtu (26/2) waktu setempat.


Diumumkan Lyashko bahwa sedikitnya 198 orang tewas sejak Rusia melancarkan serangan militer terhadap Ukraina. Lyashko menambahkan bahwa tiga korban tewas di antaranya masih anak-anak.


Kategori : News

Editor     : PAS





Lebih baru Lebih lama