Mantan Loper Koran Meninggal, Pewarta Mitra Polri Melayat Berikan Santunan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melayat ke rumah duka almarhum Jamal Arifin Harahap (49) di Jalan Sederhana Gang Musyawarah Kecamatan Percut Seituan, Kamis (17/2/2022).


Ist

Mantan loper di salah satu harian terbitan Medan ini meninggal dunia karena penyakit komplikasi yang dideritanya. Almarhum meninggalkan 5 orang anak dan 2 orang cucu.


Semasa hidupnya juga almarhum menjabat sebagai Ketua LSM Gebrak, Sriwijaya DPW Sumut. Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH sampai di rumah duka, mengucapkan turut berduka cita kepada istri almarhum Rita (46).


Selanjutnya Pimpred Media Online Pewarta. co ini memberikan santunan dan beras yang diterima istri almarhum Rita. "Semoga yang kami berikan ini bermanfaat bagi keluarga ahli bait di rumah, " ucap Chairum Lubis. 


Chairum Lubis yang juga menjabat Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini menyampaikan, kegiatan sosial ini merupakan agenda rutin Pewarta Polrestabes Medan bila ada anggota, wartawan, dan masyarakat yang tertimpa musibah.


"Saat ini ada warga yang meninggal dunia kita melayat dan memberikan santunan serta beras," katanya.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama