Mobil Avanza Diterjang Banjir, 4 Penumpang Dilaporkan Tewas

NAMORAMBE, suarapembaharuan.com – Mobil Toyota Avanza BK 1116 OV berisikan 5 orang penumpang diterjang banjir saat melintas di Jembatan Kuala Lau Simeme, Kecamatan Namorambe, Minggu (27/2/2022) sekira pukul 23.00 WIB.


Ist

Dalam musibah bencana tersebut, sebanyak 4 orang penumpang mobil dilaporkan tewas, sedangkan satu penumpang lainnya berhasil selamat, yakni Rahmad. Korban tewas ditemukan tewas di dalam mobil yang ditumpangi tersebut.


“Keempat korban ditemukan tewas di dalam mobil avanza yang mereka tumpangi sejauh 300 meter dari lokasi kejadian di Jembatan Kuala Lau Simeme pada Senin, 28 February 2022 sekira pukul 11.30 WIB,” kata Kapolsek Namorambe, AKP Antonius Ginting SH, Senin (28/2/2022) melalui telepon selular.


Dikatakan Kapolsek Namorambe, saat ini pihak Polsek Namorambe, Basarnas Sumut dan Deli Serdang, Dinas Kebakaran dan pihak Kecamatan Namorambe, sudah mengevakuasi keempat korban dari lokasi kejadian.


“Rencananya, keempat korban akan dibawa ke rumah duka di Kelurahan Jati Kusuma, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang dan keempat korban rencananya akan dikebumikan di sekitar rumah duka,” pungkas AKP Antonius Ginting.


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama