Musa Rajekshah Dorong Taekwondo Sumut Ciptakan Atlet Berprestasi

MEDAN, suarapembaharuan.com - Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi Sumut menggelar rapat kerja tahun 2022,  sekaligus evaluasi program kerja ke depan. 


Ist

Rapat tersebut dipimpin Ketua Umum  H. Musa Rajekshah didampingi Ketua Harian, M. Rifai di Focal Point Medan, akhir pekan kemarin.


Ketua Umum Pengprov TI Sumut, Musa Rajekshah mengatakan, terlaksananya raker ini sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Taekwondo Indonesia. 


”Dalam hal ini menjadi kewenangan dari Pengprov TI Sumut untuk melaksanakan rapat kerja sebagai  evaluasi terhadap program kerja sebelumnya dan menentukan program kerja Pengprov Taekwondo Indonesia Sumut,“ kata Ijeck.


Adapun yang dibahas pada rapat kerja tahun 2022, sebut Ijeck, diantaranya mengenai data base  organisasi Taekwondo Indonesia Sumut ke depannya agar lebih baik lagi. Serta bagaimana mengelola organisasi TI Sumut menjadi lebih baik, dengan harapan Taekwondo Indonesia Sumut menjadi organisasi yang diketahui dan besar di masyarakat Indonesia.


Ijeck berharap seluruh peserta raker agar dapat memberikan pendapat dari berbagai perspektif yang nantinya diharapkan akan lahir program kerja yang akan membuat Taekwondo Indonesia Sumut menjadi lebih baik dan lebih besar, serta dapat melahirkan atlit-atlit yang lebih berprestasi, pungkas Wagubsu ini mengakhiri. 


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama