Pewarta Dukung Penuh Kinerja Kapolrestabes Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan mendukung kinerja Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda secara total.


Ist

Penegasan itu disampiakan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH di hadapan Kombes Pol Valnetino Alfa Tatareda yang  berkunjung ke kantor Pewarta, Jalan Medan Area Selatan, Medan, Jumat (11/2/2022).


"Pewarta Polrestabes Medan total, lahir bathin mendukung kinerja Kapolrestabes Medan dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat," tegas Chairum yang didampingi para pengurus, termasuk Sekjen, wakil ketua dan lainnya.


Selain itu, Chairum menerangkan, sejauh ini, jalinan kemitraan antara Pewarta Polrestabes Medan dan jajaran kepolisian cukup baik.


"Bahkan, bisa dikategorikan harmonis. Namun, masih ada terjadi miskomunikasi antara beberapa oknum di jajaran Polrestabes Medan," terang Pemimpin Redaksi Pewarta.co ini.


Namun demikian, kata Chairum, miskomunikas tersebut dianggap sebagai dinamika dalam pelaksanaan tugas-tugas sebagai jurnalis.


"Intinya, saya beserta puluhan jurnalis yang tergabung di rumah besar Pewarta tetap solid menukung kinerja jajaran Polrestabes Medan, termasuk mencegah penyebaran Covid-19," pungkas Sekretaris  Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini.


Sementara itu, Kapolrestabes Medan mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada para jurnalis yang tergabung di Pewarta.


"Terima kasih kepada rekan-rekan Pewarta sekalian. Mohon doa dan dukungan rekan-rekan sekalian dalam pelaksanaan tugas-tugas kami di Polrestabes Medan yang cukup-cukup super dinamis," kata Kombes Pol Valentino yang hadir bersama Kasatlantas, AKBP Sonny W Siregar.(red)


Kategori : News

Editor     : APS



Lebih baru Lebih lama