Sambut Imlek 2573, Golkar Kota Medan Bagikan Sembako ke Etnis Tionghoa

MEDAN, suarapembaharuan.com - Dalam menyambut perayaan Imlek, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Medan, M. Rahmaddian Shah membagikan sembako kepada etnis Tionghoa di di Kantor PAC PP Medan Area Jalan Emas, Medan Area, Senin (31/1/2022).


Ist

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima, Selasa (01/02/2022), pembagian sembako meliputi beras 5 kg, ģula, sirup, indomie untuk etnis Tionghoa yang tinggal di Kecamatan Medan Area.


Dalam pembagian bantuan tersebut, Rahmaddian Shah didampingi Wakil Ketua DPD Partai Golkar Medan, Rahmad Syah Tarigan (Joko) dan Yuda Syahputra Ketua PK Golkar Medan Area.


Pembagian sembako ini juga dihadiri Kapolsek Medan Area, Danramil Medan Kota, Sekretaris Golkar kota Medan, Bayek, Ketua AMPG Sumut, serta Ketua AMPG Kota Medan, Anggi.


Ketua Harian Golkar Kota Medan, M Rahmaddian Shah mengatakan, pembagian sembako ini akan terus menjadi agenda partai Golkar. 


"Acara ini akan terus berlanjut dan menjadi agenda acara tahunan ke depannya. Semoga apa yang kami berikan dapat meringankan saudara-saudara kami semua, indahnya berbagi," kata Rahmaddian Shah. 


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama