Bobby Nasution, Dandim dan Kapolretabes Medan, Lakukan Blusukan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution didampingi Dandim 02/01 Medan dan Kapolrestabes Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melakukan safari lingkungan untuk mencegah penyebarab Covid - 19 di Medan, Sabtu (12/3/2022). 


AKBP Sonny W Siregar (ist)

Safari lingkungan itu, dimaksudkan agar terjalin silaturahmi yang harmonis antara Pemko Medan dengan masyarakat. Blusukan lingkungan tahun ini digelar dengan pola jemput bola.

 

“Safari lingkungan ini, untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat selalu menjaga lingkungannya tetap bersih, " ucap Kapolretabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda melalui Kasat Lantas AKBP Sonny W Siregar. 


Dalam safari lingkungan yang juga dihadiri oleh sejumlah unsur Forkopimda Kota Medan dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan ini. 


Sasaran yang mendapatkan safari lingkungan masing - masing seperti, Jalan Pelajar Timur, Lingkungan 6, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai - Jalan Mustika, Lingkungan 3, Kelurahan Binjai. Jalan Menteng Raya, Gang Mangga, Lingkungan 9, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Binjai.


Kemudian Jalan Ikhlas, Gang Pertiwi Lingkungan 20, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Binjai - Jalan Pertiwi, Kelurahan Binjai - Jalan Selamat, Lingkungan 15, Kelurahan Binjai  dan Jalan Tuba IV, Lingkungan 13, Kelurahan Tegal Sari Mandala 3, Kecamatan Medan Denai. 


"Disemua lokasi yang disambangi oleh orang nomor satu di Pemko Medan dan di Polrestabes tetap menampung aspirasi dan UMKM masyarakat yang terdampak Covid - 19 di Kota Medan, " tambah AKBP Sonny W Siregar. 


Karena itu, kegiatan Safari lingkungan itu sangat membantu dan juga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat terdampak Covid - 19. "Kegiatannya dimulai pada pukul  13. 00 - 17. 30 WIB menyambangi masyarakat di Kecamatan Medan Denai, " jelas mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini. 


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama