Bukti Peduli di Masyarakat, Golkar Gelar Pasar Murah Minyak Goreng di Dairi

DAIRI, suarapembaharuan.com - DPD II Partai Golkar Kabupaten Dairi menggelar operasi pasar murah minyak goreng di Pasar Sumbul, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Selasa (8/3/2022).


Ist

Operasi Pasar Murah yang digelar ini ditujukan untuk Masyarakat dan Kader Partai Golkar yang ada di sekitar Sumbul, dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah kelangkaan minyak goreng dan harga yang tidak sesuai dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) yang ditentukan oleh pemerintah.


Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Dairi, Robin Simarmata yang hadir mewakili Ketua DPD II Kabupaten Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu.


Pantauan di lokasi, mulai sejak dibuka Pasar Murah Minyak Goreng yang digelar oleh Partai Golkar ini langsung ramai di datangi para warga Masyarakat yang ada di Kecamatan Sumbul, yang kebetulan pelaksanaannya digelar di saat hari pekan di Kecamatan Sumbul. 


Ist

Tampak antrian yang memanjang di area pasar Sumbul tersebut untuk mendaaptkan minyak goreng murah.


"Saat ini terjadi kelangkaan minyak goreng, dan harga juga melambung tinggi yang tidak sesuai dengan HET. Untuk itu Partai Golkar hadir dan menjawab kebutuhan masyarakat akan minyak goreng tersebut." ujar Ketua Harian DPD II Partai Golkar, Robin Simarmata saat membuka kegiatan operasi pasar murah.


Lebih lanjut Robin menyampaikan Operasi Pasar serupa akan rutin dilakukan oleh Partai Golkar di setiap kecamatan serta dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan hari pekan di masing-masing kecamatan.


Ist

"Dan ini akan dilakukan hingga kondisi kembali normal, dalam arti hingga minyak goreng tidak langka lagi dan harga di pasaran sesuai dengan HET," pungkasnya.


Masih dari pemantauan di lokasi pasar murah tersebut, warga masyarakat khusunya para ibu yang datang tampak begitu antusias dengan wajah sumringah saat mendapatkan minyak goreng kemasan dengan harga murah. 


Mereka juga tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Partai Golkar dan para pimpinan partai Golkar saat menerima minyak goreng dari para panitia yang ada di lokasi.


"Terimakasih Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Terimakasih Golkar Sumut Bapak Musa Rajekshah, terimakasih Ketua Golkar Dairi Bapak Eddy Berutu," ucap para warga dan kader yang menerima.


Operasi Pasar Murah ini tampak dihadiri sejumlah pengurus Partai baik dari DPD I Partai Golkar Sumut serta dari DPD II Partai Golkar Kabupaten Dairi diantaranya Delphi Masdiana Ujung, Pana Akbar Simatupang, Haposan Munthe, Jhonny Lingga.


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama