Chairum Lubis Bagikan Cendera Mata untuk Pengurus dan Anggota Pewarta

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH pada Jumat (18/3/2022) "terbang"  menghadiri acara pelantikan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kepri di Batam.


Ist

Sekretaris JMSI Sumut ini, "terbang" bersama pengurus JMSI lainnya. Dua jam terbang diudara, akhirnya  pesawat yang ditumpangi Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, mendarat di Batam. 


Esok harinya, Sabtu (19/3/2022), Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum, yang juga menjabat Sekretaris JMSI Sumut ini menghadiri pelantikan pengurus JMSI Kepri, Batam. 


Usai menghadiri pelantikan JMSI Kepri, Batam, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, meluangkan waktu berjalan-jalan menikmati keindahan Kota Batam. 


Selain itu berkesempatan menziarahi makam abang kandungnya. Sembari berdoa di pusarannya. Tak lupa, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, setiap berpergian selalu mengingat anggotanya.


Maka dari itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan pun memburu oleh-oleh dari Batam untuk para anggotanya. Adapun oleh-oleh yang diberikan kepada anggotanya antara lain baju kaos ciri khas Batam, susu milo, coklat dan lainnya. 


Setibanya di Kota Medan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, memberikan oleh-oleh dari Batam kepada anggota di Sekretariat Pewarta Polrestabes Medan, Jalan Medan Area Selatan, Selasa (22/3/2022).


Anggota mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, yang selalu ingat saat pergi keluar kota membawa "buah tangan".


"Oleh-oleh yang saya beli ini khusus untuk diberikan kepada pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan," ucap Ketua pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH. 


Hal ini, kata Chairum Lubis, sebagai bentuk solidaritas sesama wartawan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan. "Makanya kemana pun saya pergi selalu mengingat anggota dengan membelikan oleh-oleh, " sebut Pimpred Pewarta.co.


"Semoga oleh-oleh yang saya berikan ini, anggota senang dan makanan serta minuman bisa dinikmati bersama keluarga di rumah, " tambahnya.(red)


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama