Dari Kilometer 0, Indonesia Moeda Gelorakan Erick Thohir for President RI 2024

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Puluhan Pemuda Aceh yang tergabung dalam Relawan Indonesia Moeda menyuarakan Erick Thohir for Presiden RI 2024 di KM 0 Sabang. 


Ist

Fauzan Febriansyah selaku Ketua Penggalangan Wilayah Sumatera menyatakan bahwa Indonesia Moeda hadir sebagai wadah kumpulan anak muda dari berbagai latar belakang, profesional, pengusaha, aktivis, dan tokoh-tokoh muda potensial lainnya, demi menjaga dan membangun Indonesia Maju. 


"Hari ini Indonesia Muda mendeklarasikan Erick Thohir for President RI 2024 yang bertempat di KM 0 Sabang sebagai wujud dukungan untuk sebuah transformasi," tegas Fauzan dalam keterangan yang diterima, Selasa (29/3/2022). 


Sementara itu, CEO Indonesia Moeda, Bambang Pria Kusuma, menyebut bahwa Erick Thohir telah memberi warna tersendiri bagi Milenial serta menjadi sosok yang sangat menginspirasi bagi para generasi muda Indonesia saat ini.


"Untuk itu Indonesia Moeda sengaja mengobarkan semangat transformasi Indonesia dari titik KM 0 ujung barat Indonesia hingga di ujung timur Indonesia," ujar Bambang.


Bambang menilai bahwa sejak Erick Thohir memimpin sebagai Menteri BUMN, banyak sekali perubahan yang dilakukannya dalam upaya mentransfromasi BUMN ke arah lebih baik.


"Erick Thohir sosok pekerja keras, cerdas, dan mempunyai jiwa leadership yang kuat dan beliau diterima oleh semua kalangan, maka harapan Transformasi Indonesia kami titipkan," tutur Bambang.


Bambang selanjutnya mengatakan, "Indonesia saat ini sedang masuk fase bonus demografi dengan tingkat usia produktif yang tinggi, mayoritas di antaranya adalah usia-usia yang masih muda, potensi itulah yang akan kami garap."


Sebagai catatan, Indonesia Moeda merupakan kelompok relawan yang pertama kali mendeklarasikan dukungan untuj Erick Thohir maju menjadi calon Presiden sejak 2021 lalu.


"Pengurus pusat Indonesia Moeda akan terus melakukan konsolidasi dari Sabang sampai Merauke dalam upaya penggalangan dukungan, khususnya dari kalangan Milenial, kepada Pak Erick Thohir untuk menjadi Presiden Republik Indonesia," tutup Bambang.


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama