Geger, Seorang Warga Tewas Terjun Bebas dari Lantai 3 Ruko di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Seorang warga dilaporkan warga terjun bebas dari lantai 3 rumah toko (Ruko) di Jalan Pertahanan, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Sumut, Kamis (10/3/2022).


Ist

"Korban tewas diduga bunuh diri ininadalah Atha. Dugaan bunuh diri karena ada 5 orang saksi sedang duduk-duduk di pinggir jalan, melihat Atha sebelum tewas," ujar Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi Gusman melalui Kanit Reskrim Iptu Sondi.


Disebutkan, sebelum kejadian kelima orang saksi sedang duduk-duduk di pinggir jalan Mesjid Raya Lorong 19 Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat.


Tiba-tiba, saksi-saksi melihat gerak-gerik yang mencurigakan dari korban yang berada di depan warung. Kemudian, saksi-saksi mendatangi langsung dan bertanya, ngapain kau di sini. 


Kemudian korban yang melompat menjawab, aku tidur di sini, udah biasa. Setelah ditegur oleh saksi-saksi, korban melarikan diri ke dalam jalan Pertahanan Dalam dan masuk ke dalam ruko kosong.


Melihat korban lari, kemudian saksi mengejar korban yang masuk ke dalam ruko kosong dan naik ke lantai 3 dan kemudian korban melompat dari lantai 3  ke bawah.


Melihat korban melompat dan tidak bisa bangkit, saksi menghubungi Kepala Lingkungan dan langsung menghubungi Kepolisian Polsek Medan Barat. Mendengar laporan tersebut, piket fungsi yang dipimpin oleh Pawas langsung menuju TKP.


Sesampai di TKP korban masih hidup, namun tidak bisa bangkit lagi. Selanjutnya langsung dibawa Polsek Medan Barat ke Rumah Sakit Bhayangkara, untuk mendapat pertolongan.


Sesampai di Rumah Sakit Bhayangkara, dan diperiksa dan dilakukan pertolongan oleh pihak Rumah Sakit Bhayangkara, ternyata nyawa korban tidak dapat tertolong dan meninggal dunia. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama