Hadiri Isra Miraj di Langkat, Edi Bahagia Sinuraya: Mari Bersama Jaga Keberagaman

LANGKAT, suarapembaharuan.com - Anggota DPRD Langkat Edi Bahagia Sinuraya menghadiri acara Isra Miraj 1443 H yang digelar di Dusun V Desa Aman Damai Kecamatan Sirapit, Kabupaten Langkat, Senin (21/3/2022). 


Ist

Dalam kata sambutannya, Sekretaris Fraksi Golkar Kabupaten Langkat ini menyatakan, keberagaman yang ada di Kabupaten Langkat harus terus dijaga. Saling menghormati. Dan, saling memberikan dukungan, terlebih pada saat perayaan hari-hari besar keagamaan. 


"Mari jadikan Isra Mi'raj ini sebagai refleksi dalam rangka memperbaiki diri kita ke arah yang lebih baik," imbuh Edi Sinuraya. 


Pada kesempatan itu, Edi Sinuraya memberikan bantuan dana sebesar Rp5 juta untuk pembangunan masjid di Dusun V Desa Aman Damai. Dan, pria yang murah senyum ini juga berjanji akan memberikan tambahan lagi pada saat pelaksanaan pembangunan masjid.


Ist

"Saya berjanji akan membantu Rp5 juta lagi untuk pembangunan Mesjid tersebut," sebut Edi Sinuraya.   


Menurutnya, bantuan dana pembangunan masjid Dusun V sudah digelontorkan sebesar Rp10 juta dari APBD Langkat Tahun 2020. Bahkan, Camat Sirapit Muliani Br Sembiring S.Sos juga telah memberikan bantuan sebesar Rp2 juta. 


"Mudah-mudahan pembangunan masjid di Dusun V ini cepat selesai, dan para jamaah bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman," ucap Edi Sinuraya. 


Kegiatan Isra Miraj tersebut diisi tausiyah oleh Ustad Muhammad Kurnia Amir. Dan, tampak hadir juga, Camat Sirapit Muliani Br Sembiring S.Sos, Kepala Desa Aman Damai, Ketua MUI Sirapit.(*/js)


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama