Ikuti Jejak Orangtua, Ramayanda Tarigan Dipercaya Jabat Ketua PP Sei Rengas Permata

MEDAN, suarapembaharuan.com - Melalui peraturan organisasi Pemuda Pancasila yang ketat disertai proses tes urine, Ramayanda Tarigan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Sei Rengas Permata, Kecamatan Medan Area yang digelar di Kantor PAC PP Medan Area, Jalan Emas, Medan Area, Minggu (13/3/2022).


Ist

Dalam musyawarah tersebut dihadiri langsung oleh Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Medan, Rahmadian Shah dan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area, Joko Tarigan.


Bung Ramayanda Tarigan merupakan putra sulung dari Ketua PAC  PP Medan Area, Joko Tarigan yang berharap  cikal bakal penerus cita-cita sang ayah untuk menjadi leader ship Pemuda Pancasila kedepan yang dapat mengharumkan nama PAC PP Medan Area sebagai mana yang telah dilakukan ayahadanya dalam menghidupkan dan membangkitkan Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area.


Usai menyerahkan plangkat kepada Ramayanda Tarigan sebagai Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Sei Regas Permata, Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan mengatakan, Rama yang bakal meneruskan cita-cita sang ayah untuk menjadi leadership Pemuda Pancasila.


"Rama dapat mengharumkan nama PAC PP Medan Area sebagaimana yang telah dilakukan ayahadanya, Pancasila..Jangan lupa bahagia..." ucap JokoTarigan yang akrab disapa para kru jurnalis Joko Bibir tersebut.(surya/red)


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama