Jalin Kerjasama Strategis, Asuransi Ini Siapkan Warisan

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Untuk memperluas akses terhadap kebutuhan nasabah akan perlindungan asuransi, PT Great Eastern Life Indonesia bekerja sama dengan bank swasta di kota Medan, Bank Mestika.


Foto : Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia Nina Ong bersama Presiden Direktur PT Bank Mestika Dharma Tbk, Achmad S Kartasasmita saat peluncuran produk Great Wealth Assurance [istimewa]

Menariknya selain menjawab kebutuhan perlindungan jiwa, produk asuransi ini menjadi perencanaan warisan khususnya bagi nasabah Bank Mestika.


“Untuk memperluas akses terhadap kebutuhan nasabah akan perlindungan asuransi, Great Eastern Life Indonesia memutuskan untuk bekerja sama dengan bank swasta terbesar di kota Medan, Bank Mestika, dalam memasarkan produk-produk Great Eastern Life,” kata Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia Nina Ong saat peluncuran produk Great Wealth Assurance, dalam keterangannya Rabu (23/3/2022).


Melalui kerja sama tersebut, Great Eastern Life Indonesia berharap dapat memberikan perlindungan secara finansial akibat terjadi berbagai risiko dalam kehidupan kepada nasabah Bank Mestika serta memastikan berbagai harapan dan mimpi besar dari setiap keluarga Indonesia dapat terus terwujud.


Presiden Direktur PT Bank Mestika Dharma Tbk, Achmad S Kartasasmita menuturkan produk Great Wealth Assurance merupakan bentuk penambahan layanan bancassurance yang dapat menjadi daya tarik bagi nasabah atau calon nasabah Bank Mestika.


Ia berharap Great Wealth Assurance bisa menjadi produk unggulan Bank Mestika terutama dengan adanya perubahan masif akibat pandemi COVID-19. Selain juga kerja sama dengan Great Eastern Life Indonesia dapat menjadi kerja sama yang sukses.


“Kalau daya tarik produk ini tinggi, kami otomatis dapat menjaring nasabah baru untuk menjadi nasabah Mestika. Kami berharap kerjasama ini akan berlangsung menjadi kerjasama yang sukses bagi kedua belah pihak mulai hari ini hingga masa depan,” ungkapnya.


Tiga keunggulan utama yang ditawarkan Great Wealth Assurance adalah simpel di mana nasabah cukup melakukan 1 kali pembayaran premi dan akan mendapatkan perlindungan hingga usia 99 tahun. Kedua, jaminan pengembalian premi 100 persen di usia 65 tahun jika nasabah memiliki produk sebelum usia 50 tahun.


Keunggulan ketiga adalah persiapan untuk memberikan warisan berharga bagi keluarga dengan uang pertanggungan sampai dengan 40 kali dari premi tunggal yang dibayarkan. Perlindungan yang diperoleh akan semakin besar jika nasabah memiliki produk sejak dini


Melalui kerjasama serta peluncuran produk baru tersebut, Great Eastern Life Indonesia bersama Bank Mestika berharap dapat membantu tercapainya target inklusi keuangan Indonesia sebesar 90 persen di tahun 2024 serta terus membantu masyarakat Indonesia siap menjalani hidup.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama