Jumat Barokah, Ketua Pewarta Kembali Santuni Anak Yatim

MEDAN, suarapembaharuan.com - Seperti biasanya sehabis Salat Jumat, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di Kantor Pewarta Jalan Medan Area Selatan, Jumat (11/3/2022).


Ist

Beliau menyisihkan sebagian rejekinya untuk diberikan kepada puluhan anak yatim dan anak-anak yang selesai melaksanakan Salat Jumat yang tidak jauh dari Kantor Pewarta.


Puluhan anak yatim dan anak-anak usai menjalankan Salat Jumat langsung menuju ke Kantor Pewarta Polrestabes Medan. Mereka berkumpul di depan Kantor Pewarta Polrestabes Medan menanti Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, )keluar dari dalam kantornya. 


Tak berapa lama Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Zak Ahmad dan Abdul Meliala muncul dihadapan anak yatim dan anak-anak dengan membawa puluhan amplop yang akan diberikan kepada mereka. 


Satu persatu amplop yang dipegang Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis dibagikan kepada anak yatim dan anak-anak yang Salat Jumat.


"Saya ada menyisihkan rejeki sedikit untuk diberikan kepada anak yatim dan anak-anak. Janganlah pemberian ini dilihat seberapa saya mengasihnya, tetapi lihatlah ketulusan dan keihkasan saya untuk berbagi kepada anak yatim dan anak-anak,: ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis di sela-sela acara.


Dia menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat Barokah ini rutin dilaksanakan Pewarta Polrestabes Medan karena memang sudah program kerja Pewarta.


"Kita selalu berbagi setiap Jumat seperti pemberian sembako dan santunan. Kali ini giliran anak yatim dan anak-anak yang kita berikan santunan, " kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Menurut Pimpred Pewarta.co, kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama