Kejutan Bang Ijeck dan Sri Ayu Mihari di Hari Musik Nasional 2022

MEDAN, suarapembaharuan.com - Meski menjabat Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah, tidak melupakan Hari Musik Nasional Tahun 2022. Bersama istri tercinta, Sri Ayu Mihari, pasangan ini membuat kejutan.


Wagub Musa Rajekshah bersama istri, Sri Ayu Mihari membuat kejutan di Hari Musik Nasional 2022. (Ist)

Ijeck, sapaan Musa Rajekshah, dengan semangatnya membangkitkan kenangan di masa mudanya, langsunh request lagu dari band-band indie legend asal Sumut ke beberapa stasiun radio di Kota Medan, Rabu (9/3/2022).

 

Satu di antaranya Radio KISS FM. Kepada penyiar Dwika, Ijeck request lagu dari Band Hello Benji berjudul Terbawa Emosi. Penyiar Dwika sempat dibuat penasaran dengan nama Ijeck. "Ijeck mana ni, tinggalnya dimana ni, Ijeck mana ni," tanya Dwika.

 

"Ijeck yang di Medan" jawab Ijeck.

 

"Pengen request lagu apa Ijeck. Ijeck, Ijeck ini bang Ijeck, bang Ijeck yah, seriusan ini Pak Ijeck, Musa Rajekshah? Kok bisa ini request, kenak prank yah," tanya Dwika.

 

"Panggil bang Ijeck saja," jawab Ijeck singkat.

 

"Wah segan banget ni, ini boleh dikasih tahu ada angin apa request lagu di jam siaran Dwika," tanya Dwika.

 

"Iya inikan Hari Musik Nasional, jadi ingin mengucapkan Hari Musik Nasional dan mau mengenang masa-masa dulu request-request lagu," jawab Ijeck.

 

Ia juga menyampaikan kepada Dwika, kalau musisi Indonesia yang paling difavoritin adalah Iwan Fals dan yang saat ini Judika. "Saya paling favorit sama Iwan Fals, karena dari dulu waktu muda saya lihat lirik-lirik lagunya yah dia berani mengungkapkan apa apa yang terjadi dan saat ini sering dengar lagu Judika karena lagunya bagus dan dia juga putra asal Sumut," ujar Ijeck.

 

Sementara itu, lagu Hello Benji dipilih karena musiknya seperti membawa Ijeck ke masa muda bernuansa retro dan sebagai dukungan kepada band asal Medan dan para personelnya, ada yang Ia kenal. "Selain dukungan kepada band asal Medan, saya juga kenal sama drummernya Taufik. Jadi ini juga sekalian untuk kasih semangat ke Taufik dan personel yang lain," ujarnya.

 

Selain KISS FM, Ijeck juga menelpon VISI FM didampingi istrinya Sri Ayu Mihari. Keduanya kompak request lagu Finger Print berjudul Love and Pride. Kemudian lanjut menelpon Kardopa untuk request lagu Ketika Harus Memilih dari Bluemint. Lagu ini, kata Ijeck, ingin dipersembahkan untuk istrinya.

 

Tak cukup, Ijeck kembali menelpon RRI PRO 2 Medan untuk request lagu Mahameru berjudul Dinda, dan MOST FM dengan request lagu Beautiful Monday berjudul Bibir Tipis Merah Jambu.

 

Penyiar radio di seluruh stasiun radio yang ditelpon Ijeck tampak kaget dan akhirnya tahu kalau yang request lagu adalah Wakil Gubernur Musa Rajekshah.

 

"Saya ingin mengucapkan Selamat Hari Musik Nasional dan ini ingin memberi kejutan khususnya  kepada radio-radio yang masih setia memberikan hiburan musik kepada para pendengarnya. Jadi teman saat berkendara, dan semoga di Hari Musik Nasional ini musisi Sumut dapat memberikan terus warna baru untuk kemajuan dan perkembangan ranah musik nasional," ujar Ijeck usai menelpon.


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama