Ketua Pewarta Bantu Keluarga Wartawan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Meski kondisinya kurang fit, namun Ketua Persatuan (Pewarta)  Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH tetap memperhatikan anggota dan keluarga Pewarta Polrestabes Medan yang sakit. 


Ist

Bentuk perhatiannya tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, memberikan santunan kepada mereka, Selasa (1/3/2022).


Santunan itu dikirim Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis melalui E-Banking yang ditujukan ke rekening masing-masing bersangkutan.


"Santunan dikirim melalui E-Banking, karena kondisi saya juga kurang sehat, " ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH saat dihubungi wartawan.


Adapun anggota dan keluarga Pewarta Polrestabes Medan yang sakit mendapat santunan yakni Iswandi Nasution, wartawan media online Dailysatu.com yang saat ini dirawat di RSUP H Adam Malik Medan.


Kemudian, Pimpred Media Online Mediaselektif. com Ahmad Rijal serta istri dan anak Arvin, Sabrina dan Naufal Armada.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan yang rutin dilaksanakan.


"Kebetulan hari ini ada anggota dan keluarga Pewarta yang sakit, kita berikan santunan. Inilah wadah Pewarta selalu peduli dengan sesama profesi," kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut. 


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. (Ril)


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama