Mau Nonton MotoGP Mandalika 2022, Bisa Berlangganan Disini

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Salah satu TV Nasional atau yang lebih dikenal dengan MNC Vision Networks (MVN) selalu menyajikan program-program berkualitas baik Nasional maupun Internasional.


Ist

Melalui SPOTV, MVN menyajikan program sports bergengsi dengan menjadi bagian dari perjalanan Grand Prix MotoGP Mandalika 2022.


Ini merupakan bentuk dukungan penuh terhadap kesuksesan ajang MotoGP Mandalika 2022, dengan menyiarkan tayangan MotoGP berkualitas HD kepada pelanggan MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision+ TV dan Vision+ untuk dapat dinikmati oleh Keluarga Indonesia kapan pun dan dimana pun.


CEO MNC Vision Networks, Ade Tjendra mengatakan, MVN ingin selalu mendukung antusiasme masyarakat dengan menayangkan program-program olahraga berkualitas.


"Grand Prix MotoGP Mandalika 2022 merupakan kesempatan langka, dimana Indonesia didaulat menjadi tuan rumah acara tersebut. Ini merupakan kesempatan menarik karena MVN dapat berpartisipasi untuk memberikan tayangan berkualitas, sekaligus mendukung kesuksesan program olahraga internasional," kata Ade, dalam rilis yang diberikan kepada awak media.


Sejatinya, gelaran MotoGP Mandalika yang menjadi balapan seri kedua musim ini akan dilangsungkan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara, pada 18 sampai 20 Maret 2022.


Bagi pelanggan MNC Vision, K-Vision,MNC Play, Vision+ TV dan Vision+ dapat menikmati keseruan dari MotoGP Mandalika melalui channel SPOTV HD dan SPOTV 2 HD.


"Awal tahun 2022 kemarin, kami menggandeng SPOTV untuk dapat menyiarkan MotoGP hingga tayangan olahraga kelas dunia lainnya. Karena kami melihat tingginya minat penggemar olahraga di Indonesia untuk menyaksikan tayangan-tayangan olahraga berkualitas seperti MotoGP ini," sambung CEO MNC Vision & K-Vision.


"Melalui SPOTV, Keluarga Indonesia hanya cukup berlangganan mulai dari Rp 39.000/Bulan dan sudah dapat menikmati setiap keseruan dari MotoGP Mandalika," pungkasnya.


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama