Orangtua Polisi Meninggal Dunia, Ketua Pewarta Berikan Bantuan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Baru pulang rekreasi ke Sembahe bersama mitra kerja, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mendengar kabar duka orang tua anggota polisi Aiptu Ricardo Simangunsong meninggal dunia.


Ist

Pria yang selalu peduli dengan sesama ini pun langsung bergegas dari rumah menuju ke rumah duka almarhum St. Rho. Simangunsong (74) di Jalan Pelajar Timur Gang Satahi Medan, Rabu (30/3/2022).


Sekitar pukul 20.15 WIB, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bersama anggota Ilham tiba di rumah duka almarhum St. Rho Simangunsong, yang menimggal dunia dikarenakan penyakit komplikasi yang diderita selama ini. 


Di rumah duka Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bertemu anak almarhum yang merupakan anggota Polsek Medan Area Aiptu Ricardo Simangunsong.


Saat melayat di rumah duka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan santunan yang diterima anak almarhum Aiptu Ricardo Simangunsong.


Dalam kesempatan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga almarhum.


Dia mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini merupakan salah satu program kerja Pewarta,  di mana ada keluarga wartawan, masyarakat, maupun mitra kerja dan lainnya ada tertimpa musibah kita kunjungi dan datangi sekaligus memberi bantuan. 


"Saat ini ada orang tua mitra kerja kita Aiptu Ricardo Simangunsong meninggal dunia kita datangi dan memberikan santunan," kata Sekretaris Jaringan Media Siber (JMSI)  Sumut.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.


"Semoga amal ibadah almarhum di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, " ucapnya.


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama