PKK Silima Pungga-pungga Ajak Warga Lestarikan Lingkungan

DAIRI, suarapembaharuan.com - Tim Penggerak PKK Kecamatan Silima Pungga Pungga melakukan gerakan tanam pohon di sekitar halaman kantor camat, Rabu (23/2/2022). Gerakan tanam pohon tersebut diikuti oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi Ny Romy Mariani Eddy Berutu.




Turut hadir juga Camat Silima Pungga-pungga Horas Pardede, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Silima Pungga Pungga Yanti Horas Pardede. 


Penanaman pohon tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk program dari Tim Penggerak PKK Kecamatan Silima Pungga Pungga.

Adapun pohon yang ditanam adalah tanaman manggis. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi mengatakan sangat mengapresiasi gerakan tanam pohon yang dilakukan oleh PKK Kecamatan Silima Pungga Pungga. 


Romy Mariani berharap dengan adanya gerakan tanam pohon ini, akan dapat menumbuhkan semangat masyarakat untuk ikut menanam pohon guna menjaga kelestarian lingkungan bagi generasi dimasa mendatang.


Hal senada juga diutarakan oleh Camat Silima Pungga Pungga usai penanaman pohon tersebut. Camat berharap, pohon yang ditanam oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi nantinya dapat tumbuh dengan baik sehingga hasil buahnya dapat dinikmati oleh masyarakat.


“Gerakan tanam pohon ini juga sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat untuk menanam pohon sebanyak-banyaknya yang juga sebagai bentuk dukungan melestarikan lingkungan,” ujar Camat. 


Lebih baru Lebih lama