Ronal Gomar Purba Didukung Pimpin PBB Sumut

MEDAN, suarapembaharuan.com - Sejumlah unsur Dewan Pengurus Daerah Pemuda Batak Bersatu (DPD PBB) Sumatera Utara mendukung Dr. Ronal Gomar Purba sebagai Ketua DPD PBB Sumut untuk menggantikan Ketua DPD PBB sebelumnya Martin Siahaan.


Foto: Ketua Umum DPP PBB Lambok F. Sihombing S.Pd bersama sejumlah unsur Pengurus DPD PBB Sumut yang masih loyal terhadap mekanisme organisasi.(Dok)

Pernyataan dukungan dari unsur jajaran DPD PBB Sumut terungkap dalam pertemuan  informal yang dilaksanakan baru-baru ini di X-Hello Jalan Darussalam Medan. Pertemuan informal ini terlaksana setelah terbitnya Surat Keputusan Pembekuan kepengurusan DPD PBB Sumut yang dipimpin Martin Siahaan.


Ir Rudi Limbong, M.T   Salah satu Wakil Ketua DPD PBB Sumut mengungkapkan, sejumlah unsur DPD Sumut yang masih loyal menyerahkan sepenuhnya Ke DPP PBB mengenai mekanisme penetapan Ketua DPD PBB Sumut.


Diakuinya, beberapa bulan terakhir ini, roda organisasi PBB di sejumlah Kabupaten/Kota (DPC) banyak yang mengalami stagnasi sehingga pihak DPP PBB langsung mengambil sikap membekukan DPD PBB Sumut karena tidak satupun masalah organisasi yang bisa diselesaikan.


Sementara, Dimpos Simamora, S.E  dalam pertemuan informal itu mengungkapkan, ada baiknya dalam penetapan Ketua DPD PBB Sumut lebih memprioritaskan Internal  jajaran pengurus sebelumya, karena sudah lebih mudah melakukan konsolidasi di tingkat DPP, DPD, DPC, PAC dan tingkat Ranting/Ranting Khusus.


“Namun tetap kita serahkan kepada Ketum DPP PBB  Lambok F Sihombing, S.Pd, siapapun nanti yang terpilih kita tetap solid, karena masuk PBB bukan karena jabatan, tapi murni karena panggilan bergabung ke organisasi Masyarakat Pemuda Batak Bersatu. (Ril)


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama