Sambut Bulan Ramadan, PP Medan Area Gelar Khitanan Massal dan Vaksinasi

MEDAN, suarapembaharuan.com - Menyambut Bulan Suci Ramadan 1443 H, PAC PP Medan Area berkolaborasi dengan komunitas Satu Hati dan Muspika Kecamatan Medan Medan Area menggelar khitanan massal dan vaksinasi di aula gedung Yanglim Jalan Emas, Medan Area, Sabtu (26/3/2022) siang.


Ist

Sebelum menggelar khitanan massal dan vaksinasi, Kapolsek Medan Area Kompol Sawangin Manurung SH, memimpin apel yang dihadiri langsung oleh Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan sebagai penyelenggara berkolaborasi dengan Satu Hati dan muspika di halaman Plaza Yanglim Jalan Emas, Kecamatan Medan Area.


Sebanyak 208 orang dikhitan massal yang ditangani langsung oleh tim kesehatan  dari MPW PP Sumut. Ratusan warga se Kecamatan Medan Area tampak antusias mengikuti khitan massal tersebut.


Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan mengatakan, kegiatan sosial ini untuk menyambut Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriyah.


"PAC PP Medan Area berkolaborasi dengan Satu Hati yang diketuai bapak Sarjipto alias Aking bersama para muspika Kecamatan Medan Area menggelar khitanan massal dan vaksinasi di Plaza Yanglim Jalan Emas, Medan Area," jelasnya.


"Sunatan massal yang digelar berjalan dengan sukses dimana melebih target. Target kita Sebanyak 200 orang khitan massal namun diikuti oleh 208 orang khitan massal," sebutnya. (Surya)


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama