Tokoh Muda Keturunan India Dukung Bobby Nasution Jadi Gubernur Sumut

MEDAN, suarapembaharuan.com - Tokoh muda keturunan India yang juga aktivis nasional, Ravindra, menilai Bobby Nasution sangat berpeluang besar untuk menang dalam kontestasi pilkada Sumatra Utara 2024 mendatang. 


Ravindra

Selain sangat mengayomi kelompok Masyarakat Peranakan India, Bobby Nasution juga sangat menunjukan progres pembangunan di Kota Medan. 


"Bobby Nasution telah menunjukkan kemampuannya menata Kota Medan. Mulai dari infrastruktur sampai suprastruktur telah menjadi prioritas pembangunannya. Belum lagi sifat mengayomi nya yang cukup perlu kami apresiasi, segala suku, ras dan agama Bobby akomodir untuk mewujudkan pembangunan yang maksimal," ungkap Ravindra, Kamis (10/03/2022)


Menurutnya, Bobby Nasution adalah harapan masyarakat Sumatera Utara kebdepan, selain memiliki visi yang jelas, beliau juga masih sangat muda sehingga diharapkan akan membawa penyegaran bagi Sumatera Utara dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat. 


"Sekarang ini eranya anak muda, dengan bonus demografi yang kita miliki saat ini Bobby Nasution seharusnya bisa menjadi representasi pemuda dalam pilgub mendatang, apalagi jam terbang dan kematangan politiknya belakangan ini cukup mengesankan" tutup Ravindra.


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama