Empat Bocah Padang Sidempuan Ditemukan Tewas di Kolam Pancing

PADANG SIDEMPUAN, suarapembaharuan.com - Empat orang anak ditemukan meninggal dunia di sebuah kolam pancing di Desa Tinjoman Lama, Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru, Kota Padang Sidempuan, Minggu (3/4/2022).


Ist

Kapolsek Hutaimbaru, AKP M Panggabean membenarkan adanya kejadian empat orang bocah ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di sebuah kolam pancing di Desa Tinjomam Lama, Padang Sidempuan.


“Untuk jenajah empat korban tewas dibawa ke rumah sakit TNI di Losung batu dan kami masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian," AKP M Panggabean menanggapi kejadian tersebut.


Panggabean menyampaikan, bahwa pihaknya masih mengambil keterangan warga dalam kapasitas sebagai saksi di balik tewasnya empat orang anak tersebut.


"Berdasarkan keterangan saksi, kejadian itu pertama kali diketahui oleh D Tanjung (30), salah seorang warga yang kebetulan sedang melintas di lokasi kolam pancing milik D Siregar," unfkapnya.


Disebutkan, saksi melihat ada empat anak-anak dalam kondisi telanjang sudah dalam keadaan terapung di kolam tersebut. Saksi langsung melaporkannya ke kepala desa setempat.


Laporan itu kemudian.diteruskan ke pihak kepolisian, lalu membawa keempat korban ke Rumah Sakit TNI di Losung Batu.


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama