Jelang Idulfitri, Ketua Pewarta Berikan Bantuan untuk Dua Keluarga Wartawan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Menjelang Idulfitri, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, mendatangi kediaman dua wartawan yang telah meninggal dunia, Selasa (25/4/2022).


Ist

Ketua Pewarta Polrestabes Medan bersama Bardansyah mengawalinya dengan mendatangi kediaman almarhum Iswandi Nasution,  wartawan media online Dailysatu. com di Jalan Besar Delitua Gang Bakti, tepatnya di belakang Kantor Polsek Delitua. 


Di sana, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis berjumpa dengan isteri almarhum Nurjannah dan anaknya bernama Azzam. 


Lalu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH memberikan paket lebaran, sembako dan uang THR kepada isteri almarhum Iswandi Nasution, Nurjannah.


Setelah dari kediaman almarhum Iswandi Nasution, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bergerak lagi menuju kediaman almarhum Fitriadi, mantan wartawan Mimbar Umum di Jalan Prima, Pasar 7 Tembung.


Sampai di kediaman almarhum Fitriadi, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis juga memberikan paket lebaran, sembako, dan uang THR kepada istri almarhum Fitriadi, Nurpidayanti.


"Walaupun kedua sahabat kita ini sudah mendahului, namun saya tidak lupa. Saya datang ke rumah kedua almarhum ini dengan memberikan paket lebaran,  sembako dan uang THR kepada istri masing-masing almarhum dalam rangka menjelang Idulfitri, " kata Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda.


"Semoga yang diberikan ini bisa membantu meringankan beban kedua isteri almarhum dalam menyambut Idulfitri," kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. (Bardansyah).


Kategori : News

Editor     : PAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama