Karafuru Carnival Jadi Destinasi Rekreasi Keluarga

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Karafuru Carnival yang diselenggarakan mulai dari 25 Maret hingga 3 April 2022 di Cove, Batavia PIK 2, berhasil mendatangkan banyak sekali pengunjung mulai dari komunitas NFT hingga selebgram dari berbagai generasi yang datang bersama keluarga mereka.


Ist

Bertemakan karnival di pinggir laut, pengunjung bisa menikmati keseruan bersama keluarga dengan menghabiskan waktu di tenant Food and Beverage, bersantai di Picnic Area, dan juga seru-seruan mengadu skill bermain di booth Carnival Games.


Bekerja sama dengan USS Feed, Karafuru Carnival berhasil meramaikan Cove, Batavia PIK. Karafuru Carnival, resmi dibuka untuk umum pada hari Jumat 25 Maret lalu pukul 3 sore dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Sayed Muhammad selaku CEO USS Networks, Ando selaku Co-Founder Museum of Toys, Brandon Salim selaku Co-Founder Artivak, dan juga para founder Karafuru NFT yaitu Grady Edbert, Hadrian Rezanova, dan juga WD Willy sebagai Artwork Artist.


Banyak keseruan yang bisa dinikmati selama weekend pertama acara berjalan. Pengunjung bisa mengikuti berbagai games di booth Carnival Games. Ada berbagai games yang bisa diikuti, seperti Frisbee Toss, Cactus Hoop, Furu Slingshot, Darts Balloon, Bomb Blaster, Furu Boxing, Hammer Furu, Basketball, dan juga Bulls Riding .


Untuk para pengunjung yang ingin bermain games bisa membeli kupon bermain di Information Booth dengan harga Rp 50,000 untuk 3 kupon dan bisa digunakan untuk dua kali main per kupon. Exclusive merchandise hingga kupon raffle Karafuru NFT bisa didapatkan pemain jika berhasil mengumpulkan poin dengan minimal 500 poin. Menariknya, semakin banyak bermain di Carnival Games, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan Karafuru NFT secara gratis.


Hadrian Rezanova, Founder Karafuru NFT mengatakan banyak hal spesial yang acara ini berikan untuk komunitas Karafuru NFT sendiri. Para holders dapat treatment khusus seperti merchandise khusus hanya untuk holders, ada voucher games dan discount khusus, juga priority access ke merchant store, voucher for food, yang bisa mereka pakai dari VIP Card yang mereka dapat.


"Karafuru Carnival dimeriahkan oleh banyak kontes dan kompetisi menarik. Mulai dari Eating Contest hingga Cosplay Competition, Cove Batavia PIK diramaikan dengan tidak hanya dari banyaknya para peserta, tapi tentu saja pendukung dan penontonnya. Pendaftaran untukbkontes dan kompetisi ini sudah dibuka jauh hari dengan banyak peminat," kata dia dalam keterangannya Sabtu (2/4/2022).


Eating Contest berlangsung heboh dimana para peserta harus dengan cepat menghabiskan spicy chicken wings sebanyak 9 potong, dan untuk juara satu hingga juara tiga mendapatkan hadiah uang tunai dengan total sepuluh juta rupiah. Pendaftaran Eating Contest akan dibuka kembali dan akan diadakan tanggal 2 April, jadi masih ada kesempatan untuk yang berminat mengikuti keseruan kontes ini di Karafuru Carnival.


Tidak kalah seru tentunya Cosplay Competition menjadi puncak ramainya pengunjung Karafuru Carnival selama weekend kemarin. Dibintangi oleh Jejouw, Desy Narita, dan Yuune, para pendaftar berlomba untuk menarik perhatian para juri pada saat Cosplay Runway berlangsung tanggal 27 Maret lalu.

 

Pemenang dibagi menjadi Best Male Cosplayer, Best Female Cosplayer, Best Fabric Costume, dan Best Armor Costume. Total hadiah untuk Cosplay Competition ini adalah uang tunai sebesar tiga puluh juta rupiah.


Para pengunjung bisa masuk secara gratis dan bisa menikmati suasana bersantai di pinggir pantai di tenant F&B dan juga Picnic Area ditemani oleh DJ setiap jam 5 sore hingga jam 9malam.


Ada juga permainan berburu karakter Karafuru yaitu Sky Avenger Hunt dengan hadiah Exclusive Merchandise, setiap harinya selama weekdays. Selain itu, tidak hanya mengabadikan foto giant balloon seperti Floating Shi’Rai, Flying Mozu, dan juga Giant Egao, pengunjung juga bisa menemukan photo spot dengan banyak karakter kartun Karafuru NFT di setiap ujung jalan Cove, Batavia PIK.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama