Karyawan Bergembira, PUD Pasar Medan Bayar THR Penuh

MEDAN, suarapembaharuan.com - Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar Medan telah membayar penuh tunjangan hari raya (THR) lebaran 2022, Kamis (14/4/2022).


Ist

Dirut PUD Pasar Medan Suwarno didampingi Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, Dirops Ismail Pardede, dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, menyampaikan pembayaran THR ini merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan karyawan dan keluarganya dalam merayakan hari raya keagamaan.


"Alhamdulillah, THR para karyawan yang akan berlebaran tahun 2022 dapat dibayar secara penuh tahun ini. Tentunya ini patut disyukuri," beber Dirut, Jumat (15/4/2022).

 

Untuk itulah, Dirut mengajak para karyawan agar kedepannya dapat menggali inovasi yang lebih baik lagi dalam bekerja. Tingkatkan kolaborasi tak hanya dengan internal, tetapi juga eksternal perusahaan. Supaya pendapatan perusahaan kian baik lagi kedepannya.


"Kami berharap kedepannya para karyawan menggali inovasi lagi dalam bekerja supaya dapat menambah potensi pendapatan bagi perusahaan. Karena kalau kondisi keuangan membaik, akan berdampak baik pula bagi kesejahteraan karyawan," ungkap Dirut


Sementara itu, Jaka, salah seorang karyawan menyampaikan terima kasih kepada jajaran direksi PUD Pasar di bawah pimpinan Suwarno. Sebab, THR lebaran tahun 2022 dapat dibayar lebih cepat. 


"Sebelumnya THR itu dibayar cuma separuh, cuma tahun ini dibayar penuh. Gak nyangka juga pas pagi dikasih tahu THR udah cair. Mudah-mudahan kedepannya PUD Pasar bisa lebih baik dan berkah," pungkasnya. 


Apresiasi juga disampaikan Ivan,  karyawan yang berstatus pekerja harian lepas (PHL). Menurutnya baru ini para PHL menerima THR serentak dengan karyawan lain. "Terima kasih kepada Dirut dan jajaran direksi yang membayarkan THR di hari Ramadhan ke-12, dan bersamaan dengan karyawan lainnya," tandasnya. (Red)

Kategori : News

Editor     : PAS


Lebih baru Lebih lama