Keluarga Besar Polsek Medan Barat Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil untuk Masyarakat

MEDAN, suarapembaharuan.com - Keluarga Besar Polsek Medan Barat bersama Bhayangkari Ranting Medan Barat berbagi Takjil dalam rangka Bulan Suci Ramadan 1443H kepada masyarakat pengguna jalan di Jalan Bilal, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat Tepatnya di depan SD Pertiwi, Jumat (22/4/2022).


Ist

Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi Gusman mengatakan, kegiatan berbagi Ta’jil ini sebagai bentuk kepedulian Keluarga Besar Polsek Medan Barat bersama Bhayangkari Ranting Medan Barat  kepada sesama, khususnya kepada imat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasanya.


“Pembagian takjil ini diperuntukkan bagi pengendara maupun pengguna jalan yang melintas,”ujar Kompol Ruzi Gusman.


Dirinya berharap takjil yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi para pengguna jalan yang berpuasa.


“Mudah-mudahan, takjil yang di berikan ini dapat bermanfaat dan bisa untuk melepas dahaga bagi para pengguna jalan yang hendak berbuka puasa,” ucap Kapolsek.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman, Wakapolsek AKP Sunarman, Kanit Samapta AKP JR Aritonang, Kanit Intelkam AKP Syahril Siregar, Kanit Provos Aiptu Supriadi dan Polwan Polsek Medan Barat


Kemudian juga turut dihadiri Ketua Bhayangkari Rating Medan Barat Ny. Arini Ruzi Gusman dan Bhayangkari Polsek Medan Barat. (Red)


Kategori : News

Editor     : RAS


Lebih baru Lebih lama