Link Banner

Peduli ke Sayap Partai, Musa Rajekshah Serahkan Mobil Operasional untuk SOKSI Sumut

MEDAN, suarapembaharuan.com – Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah SSos MHum menyerahkan 1 unit mobil operasional kepada Dewan Pimpinan Daerah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depidar SOKSI) Sumut.


Ist

Bantuan Musa Rajekshah ini diterima oleh Ketua Depidar SOKSI Sumut, Sangkot Sirait, dalam rangkaian acara berbuka puasa bersama di Sekretariat SOKSI Sumut, Jalan Abdullah Lubis, Sabtu (23/4/2022).


Penyerahan mobil operasional jenis minibus yang telah dibranding logo dan warna Partai Golkar tersebut diwakili oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Datoq Adil Haberham. 


Dalam sambutannya, Datoq Adil Haberham mengatakan, pemberian mobil operasional ini menunjukkan DPD Partai Golkar Sumut sangat peduli dengan sayap partai. Keberadaan mobil operasional memang sangat diperlukan dalam konsolidasi dan penguatan organisasi, dan tentu saja dalam rangka membesarkan Golkar.


“Mobil ini tanda Ketua Golkar Sumut, Bapak Musa Rajekshah, sangat peduli dengan sayap partai. Semoga dengan mobil ini, SOKSI semakin bersemangat dalam membesarkan Partai Golkar. Mari kita sama-sama berkerja bahu-membahu untuk menjadikan Golkar sebagai partai pemenang pada Pemilu 2024 mendatang,” harapnya.


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama