Polda Metro Tangkap Kelompok Penganiaya Ade Armando

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Aparat kepolisian mengamankan sejumlah orang yanh terlibat dalam pengeroyokan terhadap Ade Armando saat aksi demo di depan Gedung DPR.


Ist

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, pihaknya mengamankan sejumlah orang pascakejadian penganiayaan di tengah aksi demo.


"Polisi di lokasi sempat memberi bantuan kepada Ade Armando yang sudah babak belur dihajar massa. Tapi, dia belum bisa mengungkapkan data lebih detail soal kejadian," katanya. 


Endra Zulpan memastikan, Ade Armando mengalami luka - luka akibat penganiayaan tersebut. Pihaknya masih mencari motif di balik kasus pengeroyokan itu.


“Nah motifnya belum tahu kenapa. Karena ada di dalam kerumunan massa saat dipukuli, bahkan celananya dilepaskan,” ungkap Endra Zulpan.


Ade Armando tiba-tiba muncul di DPR jelang demo 11 April. Dia setuju dengan para mahasiswa yang menolak penundaan pemilu dan presiden 3 periode.


“Kalau gugatannya agar tidak diperpanjang, agar dihentikan wacana tiga periode, saya juga setuju,” kata Ade yang dikenal di media sosial sebagai pendukung Jokowi ini di lokasi, Senin (11/4/2022).


Namun, kehadirannya kali itu berujung nahas. Dia malah jadi sasaran amuk massa. Belum diketahui apa yang menjadi pemicu pengeroyokan ini.


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama