Polisi dan Pekerja Seni Kebut Vaksinasi di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Polsek Medan Timur Polrestabes Medan di bawah pimpinan Kompol Rona Tambunan, bersama pekerja seni menggelar vaksinasi di Panggung Terbuka Gedung eks Taman Budaya Sumut (TBSU) Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Jumat (9/4/2022).


Ist

"Kegiatan ini merupakan bagian dari dukungan terhadap program pemerintah. Polsek Medan Timur bekerja sama dengan Pekerja Seni Medan dan Dewan Kesenian Sumut ( DKSU )," ujar Waka Polsek Medan Timur AKP Edisman Purba.


Edisman menyebutkan, pihaknya akan menggelar vaksinasi untuk target hingga 18 April 2022 dengan berpindah tempat di wilayah hukum Polsek Medan Timur.


Ditambahkan antusias masyarakat dan pekerja seni untuk vaksin sangat menggembirakan, atas nama pimpinan ia memberikan apresiasi dan mengucapkan  terima kasih.


Ditambahkan kepada peserta vaksin diberikan voucher untuk diundi, berhadiahkan doorprize berangkat Umroh ke tanah suci Mekkah.


Sementara itu, Ketua DKSU Baharuddin Saputra, SH  yang hadir dan ikut divaksin booster mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kepercayaan Polsek Medan Timur bekerja sama menggelar vaksinasi, puluhan orang telah hadir untuk divaksin di gerai ini.


"Terima kasih untuk kerja sama dengan pekerja seni dan masyarakat umum mendukung program pemerintah" ujar Bahar.


Kategori : News

Editor     : ZHS


Lebih baru Lebih lama