Polisi Gelar Vaksinasi Massal Buat Masyarakat yang Mudik Lebaran

MEDAN, suarapembaharuan.com - Polrestabes Medan mengajak masyarakat yang hendak mudik untuk tetap menjaga kesehatan dengan mengikuti vaksinasi massal di Pos Pam 5 Carrefour Jalan Gatot Subroto Medan, Sabtu (30/4/2022).


Ist

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kapolsek Medan Baru Ginanjar Fitriadi menyampaikan vaksinasi ini digelar untuk mencegah sekaligus penanggulangan pandemi Covid-19.


"Vaksinasi di Pos Pam kepada masyarakat yang hendak mudik guna pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19," katanya.


Dengan adanya vaksinasi ini, maka pemudik dapat dengan tenang berpergian dalam kondisi sehat dan nyaman.


"Kita juga memberikan imbauan kepada pemudik untuk menjaga barang bawaan, memastikan rumah dalam keadaan terkunci dan aman, sehingga masyarakat merasa nyaman saat berpergian," tukas Kapolsek Medan Baru.


Kegiatan berlangsung dengan tertib dan tetap mempedomani protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan sebagainya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolsek Medan Baru AKP Nasrudin Nasution dan Koordinator Satpol PP Medan, T Ginting. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : RAS


Lebih baru Lebih lama