Polrestabes Medan Bagikan Minyak Goreng untuk Warga

MEDAN, suarapembaharuan.com - Polrestabes Medan, kembali menggulirkan Bantuan Tunai Pangan (BTP) minyak goreng kepada warga masyarakat yang memang membutuhkannya dan terdampak Covid-19 dan kelangkaan minyak goreng. 


Ist

BTP minyak goreng tersebut dilakukan di Ruang Sat Bimmas Polrestabes Medan, Jumat (29/4/2022), yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai. 


Adapun BTP minyak goreng tersebut diberikan kepada 1.200 warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan kelangkaan minyak goreng. 


Penyaluran BTP minyak goreng tersebut berlangsung dalam situasi aman dan terkendali, serta tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah. 


Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi melalui Kasi Humas, Kompol Riama Siahaan mengatakan penyaluran BTP minyak goreng ini akan terus dilakukan kepada masyarakat yang memang membutuhkannya dan akibat terdampak pandemi Covid-19. 


"Penyaluran BTP minyak goreng ini akan terus kita lakukan kepada masyarakat yang memang membutuhkannya dan akibat terdampak pandemi Covid-19 saat ini," katanya. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama