Polrestabes Medan Gelar Operasi Asmara Subuh

MEDAN, suarapembaharuan.com - Polrestabes Medan dan Polsek Sunggal bersama unsur tiga pilar Kota Medan, melaksanakan operasi pemantauan dan pencegahan kegiatan asmara subuh.



Operasi pemantauan dan pencegahan kegiatan asmara subuh ini dilakukan untuk kenyamanan dan ketertiban masyarakat Kota Medan menjelang Idul Fitri 1443H/2022 M.


Operasi ini diawali dengan apel personel Gabungan, Jumat 29 April 2022 di pelataran SPBU eks Petronas di Jalan Gagak Hitam/Ringroad, sekira pukul 05.30 WIB, yang dipimpin oleh Camat Kecamatan Medan Sunggal, Oddie Batubara SSTP MM didampingi pejabat struktural Kecamatan Medan Sunggal, Sat Pol PP dan Dishub Pemko Medan.


"Kegiatan ini, melaksanakan patroli dan imbauan di lokasi-lokasi yang dianggap menjadi tempat berkumpulnya muda-mudi ataupun kelompok-kelompok motor dan bermain petasan," ujar Camat Medan Sunggal.


Kemudian, sambungnya, sejauh ini di pekan terakhir bulan Ramadhan 1443 Hijriah, situasi sekarang ini masih dalam keadaan kondusif, dan tidak ditemukan hal ataupun kejadian menonjol.


"Kita tetap melakukan kegiatan pemantauan dan pencegahan kegiatan asmara subuh ini hingga menjelang perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah nanti, guna kenyamanan dan ketertiban masyarakat Kota Medan," pungkasnya. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama