Polsek Medan Barat Gencarkan Patroli Asmara Subuh

MEDAN, suarapembaharuan.com - Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama Bulan Ramadhan 1443 H, Personel Polsek Medan Barat melaksanakan patroli asmara subuh. 


Ist

Dalam patroli ini dipimpin Kanit Lantas Polsek Medan Barat Iptu Andita Sitepu, SH. Dan Personil Polsek Medan Barat Sejumlah 10 orang.


Selaku Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Andita Sitepu mengatakan, kegiatan patroli itu rutin dilaksanakan sesuai perintah pimpinan untuk memantau kegiatan masyarakat guna mencegah terjadinya kerumunan dan antisipasi asmara subuh bagi kalangan anak muda mudi.


“Dari hasil kegiatan patroli asmara subuh ini berlangsung aman dan kondusif, serta tidak ada ditemukan kerumunan anak muda mudi seperti Geng Motor, Balapan Liar ataupun Tawuran yang mengganggu masyarakat,” kata Iptu Andita Sitepu.


Sementara Kapolsek Medan Kompol Ruzi Gusman mengatakan, pelaksanaan patroli asmara subuh dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan aksi balapan liar oleh kalangan muda-mudi di wilayah hukum Polsek Medan Barat.


“Kami mengimbau kepada masyarakat terutama kalangan muda-mudi untuk tidak melakukan kegiatan aksi balap liar dan ‘asmara subuh’. Sebab, jika hal itu terjadi, kami tidak segan-segan akan menindak tegas semua aksi yang dapat menganggu jalannya ibadah Ramadhan di bulan yang penuh berkah ini,” tegasnya.


Bagi masyarakat yang melihat adanya aksi balapan liar ataupun gangguan Kamtibmas yang menganggu jalannya ibadah bulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polsek Medan Barat dapat Whatsapp Kapolsek Medan Barat pada nomor 0812-6969-6110.


“Silahkan hubungin ke nomor tersebut, petugas akan segera menindaklanjuti setiap laporan masyarakat yang masuk ke nomor tersebut,”pungkasnya. (Rel)


Kategori : News

Editor     : PAS


Lebih baru Lebih lama