PUD Pasar Medan Serahkan Bantuan ke Rumah Yatim

MEDAN, suarapembaharuan.com - Berkolaborasi dengan berbagai pihak, PUD Pasar Medan membagikan kebutuhan pokok dan menu berbuka puasa ke Rumah Yatim di Jalan Setia Budi Medan.


Ist

Bakti sosial ini diadakan, Jumat (15/4/2022) yang bertepatan pada hari ke-13 Ramadan. Kegiatan dipimpin Dirut Suwarno didampingi Dirops Ismail Pardede, Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, Kabag Kepegawaian Silvia Hariani, Kabag Umum Sugiono, dan para kasubbag. 


Di Rumah Yatim, Dirut secara simbolis menyerahkan beras sebanyak 31 karung ukuran 10 kg, mie instan 20 kotak, ikan kaleng 25 kaleng, dan susu kental manis 10 kaleng dan menu berbuka puasa nasi kotak dan santunan kepada masing-masing anak-anak.


Diungkapkan Suwarno, bantuan ini merupakan kolaborasi dari seluruh karyawan di PUD Pasar dan juga pihak ZAN Advertising Production. 


Ia menyampaikan terima kasih atas keterlibatan para pihak yang mau ambil bagian pada kegiatan ini.


Pada kesempatan itu, kepada para anak-anak di Rumah Yatim tersebut, Suwarno berpesan agar tetap semangat dalam beribadah dan belajar. Supaya dapat meraih cita-cita di masa mendatang. 


"Semoga kegiatan berbagi di bulan Ramadhan yang kita lakukan ini dapat menjadi catatan pahala bagi kita semua, serta memeroleh keberkahan dari Allah SWT," kata Suwarno. 


Kategori : News

Editor     : PAS


Lebih baru Lebih lama