Ramadan, Sky Sirkuit Bagi 500 Takjil

BINJAI, suarapembaharuan.com - Ramadan merupakan bulan paling mulia bagi umat Muslim. Bulan yang dinanti-nanti untuk berlomba-lomba meningkatkan ketakwaan, berbagi kepada sesama dan saling menguatkan dalam rangka menggapai ridha Allah SWT. 


Ist

Hal ini dianggap waktu paling utama untuk menunjukkan solidaritas dan kesetiakawanan sosial kepada masyarakat luas.  


Solidaritas ini menjadi alasan Owner Sky Sirkuit Jonatan Tarigan sekaligus Ketua Pelaksana Motocross Sky saat menggelar aksi berbagi beragam takjil untuk berbuka puasa di Binjai, Minggu (17/04/2022).


Beragam takjil itu dibagikan kepada siapa saja yang datang menyaksikan perlombaan motocross di Sky Sirkuit.


"Selain berbagi takjil, kami juga tak memungut biaya apapun kepada warga yang ingin menonton perlombaan motocross. Kami gratiskan semuanya. Karena bulan ini adalah bulan baik dan mulia, untuk berbagi dan meningkatkan taqwa,"katanya. 


Di Sky Sirkuit, pada sore itu, Jonatan dan kru membagikan total 500 takjil kepada para pengunjung dan warga yang memadati arena sirkuit.


"Kita akan terus menggencarkan aksi sosial seperti ini sepanjang Ramadhan untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah, dan ukhuwah basyariyah," ujar Jonatan.


Menurutnya pandemi memang  belum juga berakhir. Tapi jangan sampai menghalangi niat dan kegiatan-kegiatan sosial-kemasyarakatan yang sangat bermanfaat bagi umat yang sedang menjalankan ibadah puasa. 


"Justru malah harus lebih ditingkatkan. Sebab, kekuatan sejati itu terletak pada solidaritas sosial di akar rumput. Kami berkomitmen  mengajak seluruh lapisan masyarakat memaknai hakikat bulan Ramadhan melalui aksi-aksi nyata, bukan sekadar komentar-komentar di medsos dan internet," ujar Jonatan. (Ril)


Kategori : News

Editor     : YZS


Lebih baru Lebih lama