Samapta Polrestabes Medan Gencarkan Patroli Presisi

MEDAN, suarapembaharuan.com - Tim Patroli Sat Samapta Polrestabes Medan melaksanakan patroli mengantisipasi 3C dan Tawuran serta anak geng motor yang selalu buat resah warga Kota Medan. Jum'at malam (29/04/2022).


Ist

Kegiatan Patroli ini dipimpin AKP Zainal dan beberapa anggota dengan menggunakan sepeda motor dinas dan mobil dinas, giat tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap kondusif.


Dalam giat Patroli Presisi ini, anggota Sat Samapta Polrestabes Medan juga menyambangi beberapa objek vital dan tempat berbelanja masyarakat seperti Alfamart maupun Alfamidi yang masih buka dan melayani warga masyarakat, dan tak lupa juga anggota Sat Samapta Polrestabes Medan memberikan imbauan kamtibmas kepada karyawan maupun pengunjung, agar selalu berhati - hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang berbelanja, untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan Antisipasi 3C yang bisa saja dan kapan pun bisa terjadi


Tidak lupa juga AKP Zainal berpesan agar mencatat nomor telephone patroli Sat Samapta Polrestabes Medan ataupun nomor call center Polrestabes Medan. Hal ini bertujuan apabila terjadi gangguan keamanan bisa cepat menghubungi Patroli Sat Samapta. "Kami akan segera menindak lanjuti laporan tersebut," jelasnya.


Hal senada juga disampaikan Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean, menyebutkan patroli dilaksanakan  untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Medan, terutama di tempat - tempat perbelanjaan seperti Alfamart maupun Alfamidi.


"Kami juga memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Tarawih maupun Tadarus di Masjid - Masjid dengan cara kami menyambangi Masjid - masjid tersebut," jelasnya.


Kami akan terus berupaya memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Kota Medan sesuai arahan dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dengan istilah Power Hand dan kami tetap melaksanakan patroli mulai pagi hingga malam hari. 


"Ini kami lakukan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif menjelang Lebaran pada Tahun 2022 ini"ucap Kompol Pardamean Hutahaean.


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama