Sambut Idul Fitri 1443 H, Bhayangkari Cabang Kota Besar Medan Buat Kegiatan Kesejahteraan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Bhayangkari Cabang Kota Besar Medan melaksanakan kegiatan kesejahteraan dalam rangka Idul Fitri 1443 Hijriah atau 2022 Masehi. 


Ist

Penyerahan kesejahteraan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Medan, Ny Nuke Valentino Alfa Tatareda yang didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Medan, Ny Yudhi


Kegiatan ini dilakukan di Aula Bhayangkari Polrestabes Medan pada Kamis, 28 April 2022.


Dalam kegiatan itu turut hadir para pejabat utama (PJU) Bhayangkari Kota Besar Medan, para Ketua Ranting Bhayangkari Kota Besar Medan, tenaga pendidik Yayasan Kemala Bhayangkari 03 Medan, serta para Warakauri.


Dalam kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Medan, Ny Nuke Valentino Alfa Tatareda, mengatakan penyerahan kesejahteraan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah atau Tahun 2022 Masehi. 


"Penyerahan kesejahteraan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah atau Tahun 2022 Masehi, bagi anggota Bhayangkari Cabang Kota Besar Medan dan jajarannya yang merayakannya," kata Ny Nuke Valentino Alfa Tatareda. 


Semoga, sambung Ny Nuke Valentino Alfa Tatareda, penyerahan kesejahteraan ini dapat membantu dan meringankan anggota Bhayangkari Cabang Kota Besar Medan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. 


Dalam penyerahan kesejahteraan tersebut, tetap mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama