Sambut Idulfitri, Ketua Pewarta Bagikan Celana Panjang Levis untuk Pengurus dan Anggota

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis membagi - bagikan celana panjang merek Levis kepada pengurus dan anggota di Kantor Pewarta, Jalan Medan Area Selatan, Senin (18/4/2022) sore. 



Pemberian celana panjang merek Levis ini kepada pengurus dan anggota dalam rangka menyambut Idulfitri.


"Selain itu, saya juga akan membagikan sembako dan parsel, " kata Chairum Lubis di sela-sela pemberian celana panjang merek Levis.


Dia menjelaskan, pembagian sembako rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24 April 2022 di Kantor Pewarta Polrestabes Medan. Sembako juga akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan kaum duafa.


"Sementara parsel dan sirup akan dibagikan 2 atau tiga hari menjelang Idulfitri," ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Chairum menyampaikan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan menjelang menyambut hari besar keagamaan. "Tahun ini pengurus dan anggota akan merayakan Idulfitri. Sebagai ketua saya memberikan celana panjang Levis, sirup, parsel dan sembako," ujarnya.


Kegiatan ini terlaksana tak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, dan Kombes Pol Riko Sunarko.


"Semoga apa yang saya berikan bermanfaat pada saat tiba lebaram nanti, " tuturnya.


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama