Sambut Ramadan, Ketua Pewarta Bantu Dua Keluarga Almarhum Wartawan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Momen Jumat Barokah sangat baik untuk berbuat kebaikan dengan sesama. Seperti yang dilakukan Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH.


Ist

Beliau selalu saja bergerak hatinya untuk melakukan kebaikan di masyarakat. Kebaikan yang dilakukan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH selama ini adalah dengan melaksanakan kegiatan sosial dan Jumat Barokah.


Pada Jumat (1/4/2022) ini,  Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH Jumat Barokah sekaligus menyambut bulan suci Ramadan mendatangi rumah almarhum Iswandi Nasution dan Fitriadi  yang merupakan anggota Pewarta Polrestabes Medan.


Kedatangan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas dan anggota Bardansyah, Surya, dan Zak Ahmad dalam rangka menjelang bulan suci Ramadan yang tinggal menghitung hari.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengawali kegiatan sosial Jumat Barokah ke rumah almarhum Iswandi Nasution yang bertugas di media online Dailysatu.com di Jalan Besar Delitua Gang Bakti/Jalan Teratai, Kecamatan Delitua.


Sampai di rumah almarhum Iswandi Nasution, rombongan Pewarta Polrestabes Medan disambut istri almarhum Nurjanah. Berbincang-bincang sejenak, lalu Ketua Pewarta Polrestabes Medan memberikan santunan dan sembako berupa dua goni beras, mi instan, dam minyak goreng. 


Setelah dari kediaman almarhum Iswandi Nasution, melanjutkan perjalanan ke rumah almarhum Fitriadi mantan wartawan Mimbar Umum di Jalan Prima, Pasar 7 Tembung, Kecamatan Percut Seituan. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH juga memberikan santunan dan sembako kepada istri almarhum Fitriadi Nurpidayanti.


"Meskipun kedua sahabat kita ini sudah mendahului, namun saya tidak lupa. Saya datang ke rumah kedua almarhum ini dengan memberikan santunan dan sembako kepada istri masing-masing dalam rangkabmenyambut bulan suci Ramadan, " kata Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.


"Semoga santunan dan sembako ini bisa membantu meringankan beban kedua isteri almarhum dalam menghadapi bulan suci Ramadan ini," pungkasnya.


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama