Pengurus Golkar Sumut Bantu Keluarga Miskin di Medan Kota

MEDAN, suarapembaharuan.com - Pengurus Partai Golkar Sumut, Zukifli Tanjung, memberikan bantuan tali asih kepada warga di Kecamatan Medan Kota, Selasa (5/4/2022).


Ist

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Zulkifli Tanjung setelah menerima laporan dari salah seorang kepala lingkungan (Kepling) di Medan Kota, Mustafa Kamal.


Mustafa Kamal langsung bergerak cepat memberikan laporan karena mendapatkan laporan dari warga lainnya, bahwa seorang warga bernama Rudi kelaparan.


Mendengar hal tersebut, Kepling Medan Kota itu memberitahukan kepada Zulkifli Tanjung, yang merupakan Pengurus DPD Golkar Sumut. 


Saat itu, Zulkifli yang sedang bersama dengan.Sekretaris DPD Partai Golkar,.H.Datuk Ilhamsyah itu merasa kaget. Datuk Ilhamsyah langsung memberikan arahan agar segera warga yang sudah tak makan itu didatangi dan dan diberikan bantuan


Tak butuh waktu lama pada malam pukul 08:00 WIB, Zulkifli Tanjung langsung mendatangi kediaman Pak Rudi. Bantuan disalurkan setelah mendapatkan alamat dari kepling.


Rudi ternyata ahli mengerjakan jok mobil, sofa maupun lainnya. Dia mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi. Rudi tidak memiliki pemasukan karena kehilangan pekerjaan.


Pemberian bantuan oleh Pengurus DPD Partai Golkar itu langsung disampaikan kepada Ketua DPD Partai Golkar Sumut, H. Musa Rajekshah.


"Nanti kita akan kasih kerjaan kepada Pak Rudi agar bisa kembali memenuhi kebutuhan dalam menafkahi keluarganya," pungkas Musa Rajekshah.


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama