Sukses Gencarkan Vaksinasi, Ketua Pewarta Berikan Penghargaan kepada Kapolsekta Deli Tua

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis memberikan penghargaan kepada Kapolsekta Deli Tua, Kompol Zulkifli Harahap.


Ist

Penghargaan ini diberikan karena Polsekta Deli Tua yang dipimpin Kompol Zulkifli Harahap, berhasil mencapai vaksinasi Covid-19 hingga 70 persen.


Pemberian penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolsekta Deli Tua di ruangannya, yang didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Deli Tua, Iptu Irwanta Sembiring, Senin (4/4/2022).


Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis turut didampingi pengurus Pewarta, Dedy Irwandi Lubis.


Atas pemberian penghargaan tersebut, Kapolsekta Deli Tua, Kompol Zulkifli Harahap, mengucapkan terima kasihnya kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan beserta jajarannya.


"Terima kasih saya ucapkan kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, atas pemberian penghargaan kepada Polsekta Deli Tua yang telah berhasil mencapai 70 persen vaksinasi Covid-19," kata Kompol Zulkifli Harahap. 


Lanjut dikatakan orang nomor satu di Polsekta Deli Tua ini, atas capaian vaksinasi tersebut, pihaknya juga  memberikan hadiah berupa minyak curah kepada warga yang belum melaksanakan vaksinasi. 


"Atas dasar capaian vaksinasi 70 persen tersebut, kita juga memberikan hadiah minyak goreng curah kepada warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, baik vaksin pertama, kedua dan vaksinasi lanjutan atau booster," ujar Kompol Zulkifli. 


Oleh karena itu, sambung Kapolsekta Deli Tua, guna mencapai vaksinasi sekira 80 atau 90 persen atau bahkan 100 persen, pihaknya juga menyediakan minibus vaksinasi keliling bagi warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi. 


"Bila ada warga masyarakat yang belum divaksin pertama, kedua atau vaksin ketiga, kita segera datang menjumpai warga tersebut dengan menggunakan minibus itu untuk memberikan vaksinasi kepada warga, agar capaian vaksinasi segera terpenuhi," terang Kompol Zulkifli Harahap yang juga didampingi Waka Polsekta Deli Tua AKP Bersatu Ginting.


Senada dengan itu, Ketua Pewarta, Chairum Lubis sangat mengapresiasi kinerja Polsekta Deli Tua yang dipimpin Kompol Zulkifli Harahap SH MH yang telah mencapai vaksinasinya sebesar 70 persen. 


"Saya sangat mengapresiasi kinerja Kapolsekta Deli Tua, Kompol Zulkifli Harahap yang telah mencapai vaksinasi Covid-19 sebesar 70 persen, hingga Bapak Kapolsekta Deli Tua mengalami sakit akibat kelelahan mengejar target vaksinasi tersebut," ujar Chairum Lubis. 


Semoga, sambung Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini, pihak Polsekta Deli Tua bisa mencapai target vaksinasi sebesar 100 persen sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah.   


"Harapannya, pihak Polsekta Deli Tua bisa mencapai target vaksinasi sebesar 100 persen sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah," harap Chairum Lubis. 


Dikatakan Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini, pemberian penghargaan kepada Kapolsekta Deli Tua tersebut tak lupa atas bimbingan dan arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S MSi, Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK MSi. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama