Topindoku dan Kodam XII Tanjungpura Salurkan Bahan Pokok pada Masyarakat Kalbar

KALIMANTAN BARAT, suarapembaharuan.com - Sebagai bentuk terima kasih kepada masyarakat atas dukungan serta kepercayaannya, PT. Topindo Solusi Komunika mewujudkannya lewat kegiatan amal berupa bantuan beberapa bahan pokok menjelang hari raya Idul Fitri.


Keterangan Foto : Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Bapak Seiko Manito kepada Pimpinan Panti Asuhan (Ist).


PT. Topindo Solusi Komunika yang dikenal luas oleh masyarakat melalui produk platform pembayaran. Topindoku menyalurkan bantuan kepada masyarakat berupa 2.500 paket bahan pokok seperti beras, gula dan minyak goreng kepada masyarakat Kalimantan Barat. Kegiatan ini merupakan suatu kerjasama dengan Kodam XII Tanjungpura yang berkoordinasi dengan Kodim setempat.


Penyaluran bantuan bahan pokok kepada masyarakat ini juga merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Topindo Solusi Komunika yang lahir, tumbuh dan berkembang di kota Singkawang, Kalimantan Barat. CSR secara rutin diselengarakan setiap tahunnya. Tahun lalu, di saat penyebaran Covid-19 mencapai puncaknya, kegiatan CSR dilaksanakan dalam bentuk pembagian APD ke beberapa rumah sakit di Kalimantan.


Bantuan untuk masyarakat kurang mampu ini diterima secara simbolis oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, SIP, MM, yang diserahkan oleh CEO PT. Topindo Solusi Komunika, Seiko Manito. 


Acara yang digelar di Kodam XII Tanjungpura, Pontianak ini akan disalurkan ke masyarakat di Kalimantan Barat melalui Kodim-Kodim di area tersebut. 


"Kita sudah berkoordinasi dengan Kodim-Kodim untuk menyalurkan bantuan langsung ke tangan masyarakat yang membutuhkan. Harapan kami, dengan bantuan ini menjadi sarana untuk berbagi kasih agar Idul Fitri kali ini dapat dinikmati oleh masyarakat lebih luas,” ujar Mayjen Sulaiman Agusto dalam keterangannya Jumat (29/4/2022).


Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Seiko Manito kepada Pangdam XII Tanjungpura Mayjen Sulaiman Agusto. 


Rangkaian acara dimulai dengan penyerahan bantuan ke Panti Asuhan Al Hidayah yang terletak di Jalan Prof. Hamka, kemudian bergerak menuju Panti Asuhan Hidayatullah di Jalan Arteri Supadio. Setelah itu bantuan akan disalurkan oleh Kodim dibawah naungan Kodam XII Tanjungpura kepada masyarakat Kalimantan Barat.


Sementara itu, bagi Topindoku kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata kontribusi dari Topindoku sebagai perusahaan kepada masyarakat. Selama ini, PT. Topindo Solusi Komunika lewat produk aplikasi platform pembayaran, sudah membantu pegiat UMKM di negeri ini, untuk tumbuh dan berkembang.


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama