UniPin Sediakan Hadiah Umroh Bintang 5 di Bulan Ramadan

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Bulan Ramadan tahun ini, UniPin, platform penyedia layanan top up games dan produk digital, memberikan satu paket Umroh bintang 5 khusus kepada pengguna yang beruntung dan rutin bertransaksi di unipin.com melalui program Tebar Hoki Ramadan. 



Setelah lebih dari 2 tahun dilanda pandemi, tahun ini UniPin berani untuk memberangkatkan dan memberikan fasilitas bintang 5 kepada satu orang yang beruntung k e tanah suci. 


Tidak hanya hadiah umroh, puluhan juta hadiah menarik lainnya juga telah disiapkan UniPin dalam rangka menyambut hari kemenangan bagi umat Muslim ini. Sebut saja monitor gaming Samsung Odyssey, aksesoris gaming Rexus, air purifier IT (Immersi ve Tech), apparel set Loony, Micro SD dan USB Sandisk, jutaan rupiah UniPin Credits, merchandise eksklusif UniPin, dan masih banyak lagi lainnya. 


Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah umroh atau hadiah lainnya tersebut, pengguna cukup bertransaksi minimal Rp 50 ribu antara tanggal 2 April hingga 3 Mei 2022 dan mengisi data diri pada form berikut https://unipin.com/event/thr-unipin .


Bahkan pengguna juga bisa mendapatkan cashback atau diskon tambahan jika bertransaksi UniPin dengan OVO, ShopeePay, Dana, IM3, Indomaret, OCTO Mobile, OCTO Clicks, BCA Lifestyle, OY! Indonesia, Bayarind, Grab, dan Tokopedia. 


Seluruh detail informasi terkait UniPin dan promo yang tengah berlangsung, dapat diakses secara resmi pada situs unipin.com, Instagram @unipinindonesia, serta unipin tautan ini https://unipin.com/event/thr-unipin untuk berkesempatan memenangkan hadiah di Tebar Hoki Ramadan.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama